Sabtu, 13 Juni 2020

thumbnail

[Manga] Seirei Gensouki ~Konna Sekai de Deaeta Kimi ni~ Bahasa Indonesia

[Manga] Seirei Gensouki ~Konna Sekai de Deaeta Kimi ni~ Bahasa Indonesia 

Seirei Gensouki: Spirit Chronicles



Penulis  : Kitayama Yuri


Ilustrator: : Riv


Genre : Action, Adventure, Drama, Fantasy , Magic, Romance


Type : Manga

Status : Ongoing


Credit : Mangacanblog,mangavy,mangaid,kombatch,westmanga,Etc


Synopsis


Amakawa Haruto meninggal sebelum dia berkesempatan untuk bersatu kembali dengan teman masa kecilnya yang menghilang lima tahun lalu. Rio, seorang bocah lelaki yang tinggal di daerah kumuh mencari balas dendam untuk ibunya yang dibunuh dengan darah dingin di depannya ketika dia baru berusia lima tahun.


Ada bumi yang banyak diketahui dan ada dunia alternatif. Dua orang, masing-masing dengan latar belakang dan nilai-nilai mereka sendiri. Untuk alasan yang aneh, ingatan dan kepribadian Haruto, orang yang seharusnya mati bangkit kembali di tubuh Rio. Karena keduanya bingung atas ingatan dan kepribadian mereka yang menyatu bersama, Rio (Haruto) memutuskan untuk hidup di dunia baru ini.


Bersamaan dengan ingatan Haruto, Rio membangkitkan kekuatan yang tidak dikenal tetapi istimewa. Jika dia menggunakannya, sepertinya dia bisa hidup lebih baik, tetapi sebelum itu, Rio mengalami penculikan yang mengakibatkan melibatkan dua putri Kerajaan Bertam.


Setelah menyelamatkan para putri, Rio diberikan beasiswa untuk menghadiri Royal Academy, sebuah sekolah untuk orang kaya dan berkuasa. Latar belakangnya adalah seorang yatim piatu yang miskin yang pernah tinggal di daerah kumuh, sekolah yang penuh dengan para bangsawan adalah tempat yang menjijikkan.


Di page ini tempat Download pdf manga batch pervolume


Volume 1(Chapter 1-6)    : [ GoogleDrive ] , [ Mega ]


Volume 2(Chapter 7-11)  : [ GoogleDrive ] , [ Mega ]


Volume 3(Chapter 12-16) : [ GoogleDrive ] , [ Mega ]


Volume 4(Chapter 17-21) : [ GoogleDrive ] , [ Mega ]


Jika ada link error harap beri komentar :)



No Comments