Senin, 08 Juni 2020

thumbnail

[Novel] Seinaru Kishi no Ankokudou Bahasa Indonesia

[Novel] Seinaru Kishi no Ankokudou Bahasa Indonesia 

The Holy Knight’s Dark Road






Penulis  : Yusaku Sakaishi


Ilustrator: : Heiro


Genre : Action, Comedy, Fantasy, School Life


Type : Light Novel

Status : Ongoing

Source : Rue Novel


Synopsis

Sain Forth muda telah membuatnya. Sebagai Ksatria Suci yang tersohor, ia menikmati cinta rakyatnya, rasa hormat dari penguasanya, dan berkah dari seorang dewi literal. Atau, setidaknya, ia harus menikmatinya, tetapi aspirasi Sain ada di tempat lain. Asistennya, Melia, di sisinya, ia berlayar ke akademi kerajaan asing, hanya untuk diperlakukan sebagai penyimpangan oleh rekan-rekannya. Itu salahnya sendiri, ingatlah Kamu - desakan keras kepalanya untuk mengenakan seragam, serba hitam membuatnya menonjol seperti jempol yang sakit.


Tapi dia bukan satu-satunya orang buangan di akademi. Teman sekelasnya, Alicia — lahir dari Klan Cahaya namun tidak bisa menggunakan apa pun selain sihir api — menghadapi perjuangan yang sama, sehingga keduanya dengan cepat menjadi sekutu.

Namun, ketika dia mengusulkan mereka pergi mencari pedang suci yang tersembunyi jauh di dalam ruang bawah tanah akademi, dia ragu-ragu — Dungeon itu berbahaya, tempat yang ditunggangi monster, toh. Akhirnya, dia mempertimbangkan kembali, tetapi dengan satu syarat: "Aku ingin Pedang Kegelapan. Bukan pedang suci, oke? Pedang Kegelapan.


Di page ini tempat  Download pdf


Volume 1 : [ GoogleDrive ] , [ Zippyshare] , [ Mega ]


Volume 2 : [ GoogleDrive ] , [ Zippyshare] , [ Mega ]


Jika ada link error harap beri komentar :)


No Comments